Sebuah catatan kecil tentang ilmu, dakwah, jihad, jamaah, keadilan, kesejahteraan, tegaknya hukum, mulkiyah, rububiyah, uluhiyah, asma wa sifat,Marifah, Thaghut, Negara Islam, Tauhid, demokrasi, hukum islam, doa, shalat

Rabu, Oktober 16

Perjuangan Yang Tidak Pernah Henti

Perjuangan Yang Tidak Pernah Henti

Perjuangan tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun juga. Mengingat bahwa apa yang menjadi nilai daripada perjuangan bukanlah hasil akhir, akan tetapi proses dari perjuangan yang merupakan jalan untuk menuju keberhasilan itu.

Untuk itu dibutuhkan sebuah nilai keistiqomahan yang tinggi dan ketulusan dalam perjuangan ini. Semua itu ditunjang dengan nilai-nilai kedekatan seorang pejuang kepada Allah Rabbul 'Alamin.

“Sesungguhnya Allah membeli daripada orang-orang yang beriman diri-diri mereka dan harga mereka dengan (bayaran) bagi mereka syurga, (dengan syarat) mereka berperang pada jalan Allah, mereka membunuh dan di bunuh…..:) Surah At-Taubah ayat 111.

Disamping itu hal yang sangat penting dalam perjuangan adalah adanya nilai kepatuhan dalam jajaran sebagai seorang pasukan. Kepatuhan ini dalam islam juga sudah dikenal dengan istilah yang cukup populer yaitu sami'na wa atho'na.

Tidak ada yang lebih indah dalam hidup kecuali menikmati perjuangan yang tidak pernah henti

Perjuangan Yang Tidak Pernah Henti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhasabah Diri

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar anda mudah-mudahan tidak bosan untuk berkunjung pada blog yang sederhana ini