Sebuah catatan kecil tentang ilmu, dakwah, jihad, jamaah, keadilan, kesejahteraan, tegaknya hukum, mulkiyah, rububiyah, uluhiyah, asma wa sifat,Marifah, Thaghut, Negara Islam, Tauhid, demokrasi, hukum islam, doa, shalat

Jumat, Desember 23

Presiden Chechnya Membuat Kebijakan: Polisi dan Tentara Harus Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid

Ammaraulia.blogspot.co.id. Presiden Chechnya Membuat Kebijakan: Polisi dan Tentara Harus Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid. Presiden yang berani dari republik Chechnya Ramzan Akhmadovich Kadyrov telah mewajibkan para polisi dan tentara dinegaranya untuk menunaikan shalat isya dan shubuh secara berjamaah dimasjid. Kebijakan ini menuai apresiasi dari seluruh masyarakat muslim dunia.

kebijakan presiden chechnya
Presdien Ramzan Akhmadovich Kadyrov

Presiden Ramzan Akhmadovich Kadyrov dikenal dengan seorang presdien yang mempunyai akar islam sangat kuat. Ia termasuk presiden yang masih muda karena baru berumur 36 tahun. Sehingga dengan usia tersebut telah menjadi salah satu kebanggaan bagi sebuah negara yang porak-poranda beberapa tahun lalu.


Belum 10 tahun atau baru 10 tahun ini memimpin Chechnya, telah memberikan kontribusi dan perubahan yang spektakuler. Dari kepemimpinannya, pembangunan di negara ini membuat banyak negara angkat topi sebagai salah satu penghormatan. Bayangkan cuma beberapa tahun saja menjadi sebuah negara indah dan bersih.


Polisi dan Tentara Hrus Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid
Polisi dan Tentara Hrus Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid


Ramzan Akhmadovich Kadyrov merupakan salah satu keturunan dari seorang ulama sekaligus mufti pejuang Chechnya pada masa peperangan. Keluarga ini merupakan yang disegani oleh rakyat Chechnya dan juga pemerintahan rusia.


Pemandangan lain yang begitu indah ketika disana adalah, para polisi dan tentara akan berbondong-bondong menuju kemasjid ketika adzan tiba. Ini adalah salah satu hal luar biasa dalam pemerintahan Chechnya dalam beberapa tahun setelah porak-poranda dari perang sekitar tahun 2007 yang lalu.
Presiden Chechnya Membuat Kebijakan: Polisi dan Tentara Harus Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid



Presiden Chechnya Membuat Kebijakan: Polisi dan Tentara Harus Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhasabah Diri

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar anda mudah-mudahan tidak bosan untuk berkunjung pada blog yang sederhana ini