Sebuah catatan kecil tentang ilmu, dakwah, jihad, jamaah, keadilan, kesejahteraan, tegaknya hukum, mulkiyah, rububiyah, uluhiyah, asma wa sifat,Marifah, Thaghut, Negara Islam, Tauhid, demokrasi, hukum islam, doa, shalat

Minggu, Oktober 18

Sesuatu yang tidak mungkin ( belum ada sejarahnya )

Musykilatuna

Contoh:
1. Di Aljazair, FIS (Front Islameque de Salut) sebuah partai yang bertujuan mendirikan negara islam, tiba-tiba menghadapi nasib yang tragis. Padahal partai tersebut sudah menang dalam pemilihan yang ada. Dan dinyatakan sebagai partai terlarang.
2. Di Mesir, Gamal Abdul Nasser pernah berkoalisi dengan Ikwanul Muslimin untuk mengalahkan/menggulingkan Raja Farouk. Setelah berkuasa, ia berkhianat dan menindas tanpa ampun gerakan Ikhwanul Muslimin. Tetapi sejarah yang ada dan berkembang di indonesia menyatakan bahwa Gamal Abdul Nasser adalah pahlawan Mesir.
3. Di Bangladesh, konon negeri yang 85% muslim ini mulai mewaspadai apa yang mereka sebut islam fundamentalis. Pemimpin oposisi dari partai Jamaat Islami yaitu Gholam Azzam (70th) diajukan kepengadilan dengan berbagai tuduhan dan pengadilan menjatuhi hukuman mati.
4. Di Pakistan, Jamaat Islami pernah berusaha mensiasati peluang politik dengan demokrasi, kemudian terdesak oleh kekuatan sosialis dan militer. Dll.

Kesimpulan : Tawaran atau kesempatan untuk berparlemen tidak berarti kesempatan memperjuangkan islam melalui wadah itu. Yah mungkin itulah yang dijanjikan para petinggi PKS kepada bawahannya/jama'ahnya. Mudah-mudahan aja jama'ahnya segera sadar kalo dalam PKS intel sudah masuk didalamnya.

Catatan pribadi

Sesuatu yang tidak mungkin ( belum ada sejarahnya ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhasabah Diri

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar anda mudah-mudahan tidak bosan untuk berkunjung pada blog yang sederhana ini