Sebuah catatan kecil tentang ilmu, dakwah, jihad, jamaah, keadilan, kesejahteraan, tegaknya hukum, mulkiyah, rububiyah, uluhiyah, asma wa sifat,Marifah, Thaghut, Negara Islam, Tauhid, demokrasi, hukum islam, doa, shalat

Kamis, Desember 24

Akhir Kehancuran Alzaytun: PAT GULIPAT SKANDAL CENTURY : ABU MA’ARIK ( PANJI GUMILANG ) DAN ROBERT TANTULAR

Akhir Kehancuran Alzaytun: PAT GULIPAT SKANDAL CENTURY : ABU MA’ARIK ( PANJI GUMILANG ) DAN ROBERT TANTULAR

Mungkin pernah terlintas dalam benak kita bahwa banyak aliran sesat di indonesia bisa “diatasi” oleh umat islam. Namun ada satu aliran atau kelompok yang jelas-jelas sesat dan banyak bukti serta pengakuan dari pengikut yang tobat, tetapi seperti tidak tersentuh oleh hukum sama sekali. Bahkan seolah-olah tidak terjadi apa-apa dengan aliran yang satu ini. Pasti ada apa-apa dibalik semua “kemegahan” ini. Perlu diketahui aliran yang satu ini bernama –PONDOK PESANTREN AL ZAYTUN-. Itulah nama yang seharusnya dipakai. Tetapi biasanya orang menyebut dengan sebutan NII KW9 AL ZAYTUN, pakai nama ini juga bisa tetapi harus kita ketahui bersama bahwa embel-embel NII KW 9 adalah samaran yang digunakan negara RI untuk suatu tujuan tertentu.



Kembali ke topik di atas, kenapa NII KW9 AL ZAYTUN tidak tersentuh sama sekali? Tanya kenapa? Yah itulah yang selama ini tidak pernah kita perhatikan. Bahkan pada saat banyak aliran sesat didemo untuk dibubarkan, tetapi untuk yang satu ini bebas merdeka seperti tidak ada masalah sama sekali. Padahal semua ormas islam mengetahuinya kalo Al zaytun sesat. Bahkan MUI sendiri sudah menyatakan kalo Pesantren Al zaytun sesat. Ibarat macam ompong yang tidak punya gigi, sehingga walaupun seratus pernyataan dari MUI menyatakan sesat, tetap saja tidak bisa menggigit. Memang ada sesuatu dibalik kemegahan Pondok Pesantren Al zaytun ini. Jadi tidak usah heran.

Siapa yang melindungi? Nah sekarang saatnya untuk mengetahui siapa tameng atau pelindung dari aliran/kelompok sesat AL Zaytun ini. Pelindungnya tidak lain adalah negara ini sendiri. Bahkan Hendro Priyono (mantan BIN) menyatakan bahwa siapa yang berani mengotak-atik Al-zaytun maka akan berhadapan dengan dia (pantes aja yang melindungi aja intelijen negara, gimana tidak aman) Sekedar tahu aja Al Zaytun diresmikan Presiden BJ Habibie pada tanggal 27 Agustus 1999.

Kenapa harus dilindungi? Ada tujuan yang sangat penting dalam melindungi aliran/kelompok sesat yang satu ini. Mungkin sudah umum bahwa musuh nomor wahid negara RI adalah NII pimpinan SMK. Karena takut akan muncul kembali NII yang baru, maka dibuatlah NII tandingan yang bermarkas di Al zaytun. Anggota/jama’ah yang sudah direkrut didoktrin sedemikian rupa sehingga mempunyai akhlak yang sangat jauh dari islam. Doktrin yang sangat terkenal adalah pengumpulan infaq yang terkesan memaksa tanpa ada keringanan. Bahkan untuk menyetor infaq ini semua jama’ah/anggota halal mencuri barang siapa saja, bahkan milik orang tua sendiri yang belum masuk jama’ahnya. Tidak hanya itu, ada seorang perempuan yang hanya untuk memenuhi infaq Al zaytun tersebut rela, menjual dirinya/melacur. Na’udzubillah. Mereka juga didoktrin bahwa semua orang yang bukan anggota/jama’ah adalah kafir.

Perlu diketahui bahwa dalam dotrin yang mereka gunakan terhadap para anggota/jama’ahnya adalah demi tegaknya NII. Dengan demikian setiap orang akan mengira bahwa seperti inilah NII, yang kemudian akan menimbulkan paradigma bahwa NII adalah aliran. Padahal NII pimpinan SMK adalah Haq. Bahkan proklamasi indonesia sendiri meniru dari NII dan NII yang diproklamasikan SMK adalah sebuah negara yang sah, karena didalam sebuah kekosongan pemerintahan. Dan negara RI inilah yang sampai sekarang banyak pengkhianatnya, yang haus akan kekuasaan, pangkat, harta dan keuntungan duniawi lainnya.

Akhirnya jelas sudah bagi kita siapa kawan dan siapa lawan. Kalau ada seseorang/jama’ah/kelompok yang akan mendirikan/menegakkan apa yang diperintahkan oleh Tuhan tetapi dilarang atau di perangi, maka disini berlaku :
- Mereka yang diperangi atau dilarang itulah yang benar. Karena pada dasarnya semua manusia harus tunduk pada hukum Tuhan yang tertuang dalam kitab yang telah diturunkan melalui rasulnya. Tuhan tahu apa yang menjadi kelebihan atau kekurangan manusia, jadi pantas jika Dia menurunkan suatu aturan yang akan membatasi semua yang menjadi kelebihan dan kekurangan manusia dalam kehidupan yang fana ini. Kelebihan manusia dibatasi dalam suatu aturan/hukum untuk menjadikan manusia selalu dalam batasan yang harmonis, tidak ada kesombongan atau aniaya kepada yang lemah. Kelemahan manusia dibatasi dalam suatu aturan/hukum untuk menjadikan manusia selalu dalam batasan yang harmonis, sejajar dalam masyarakat dan hanya kesholehan yang menjadi ukuran seseorang.
- Mereka yang memerangi adalah yang salah. Mereka adalah setan yang menjadi musuh Rasul pada setiap waktu dan tempat. Dalam islam istilah yang tepat untuk mereka adalah Thaghut. Jadi tidak diragukan lagi bahwa negara RI saat ini adalah thaghut yang harus diperangi, karena sudah jelas-jelas melarang tegaknya hukum Tuhan. Memerangi NII berarti melarang tegaknya hukum Tuhan.

Catatan Pribadi.

Akhir Kehancuran Alzaytun: PAT GULIPAT SKANDAL CENTURY : ABU MA’ARIK ( PANJI GUMILANG ) DAN ROBERT TANTULAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhasabah Diri

1 komentar:

Terima Kasih atas komentar anda mudah-mudahan tidak bosan untuk berkunjung pada blog yang sederhana ini