Sebuah catatan kecil tentang ilmu, dakwah, jihad, jamaah, keadilan, kesejahteraan, tegaknya hukum, mulkiyah, rububiyah, uluhiyah, asma wa sifat,Marifah, Thaghut, Negara Islam, Tauhid, demokrasi, hukum islam, doa, shalat

Rabu, Mei 5

Jangan bersedih selama anda memahami islam

Sungguh menderita orang yang tidak memahami islam dan tak dapat petunjuk untuk memeluknya. Islam membutuhkan promosi dari kaum muslimin dan orang-orang yang mendukungnya. Islam butuh iklan yang mendunia. Sebab islam adalah kabar yang agung. Dan seruan kepada islam, hendaknya sesuatu yang bermutu : bernilai tinggi, sistematis dan penuh daya tarik. Sebab kebahagiaan manusia tak akan ditemukan, kecuali dalam agama yang benar dan abadi ini.

“Barangsiapa mencari agama selain agama islam, Maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (QS. Ali’Imran : 85 )

Ada seorang dai muslim kondang tinggal di kota Munich, Jerman. Di pintu masuk kota itu ada sebuah papan pengumuman besar yang memuat kalimat dalam bahasa Jerman : Anda tidak tahu tebusan untuk Yokahama!


Menanggapi itu, dai tersebut meletakkan sebuah papan pengumuman yang besar disamping papan pengumuman tadi. Di situ tertulis : Anda tidak mengerti islam? Jika anda ingin mengetahuinya, maka hubungilah kami pada nomor telepon ini dan ini!

Sejak itu, berderinglah telepon dari berbagai wilayah di Jerman. Hingga hanya dalam waktu setahun ratusan ribu orang Jerman –laki-laki maupun perempuan- masuk islam melalui dai tersebut. Tak lama kemudian, ia mendirikan sebuah masjid, Islamic Center, dan lembaga pendidikan.

Jangan bersedih selama anda memahami islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhasabah Diri

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar anda mudah-mudahan tidak bosan untuk berkunjung pada blog yang sederhana ini

Isi Blog